Minggu, 18 Maret 2018

Filled Under: ,

11 Aplikasi Windows dengan Visual Basic Enterprise

All Digital dan IT
Sesuai dengan judulnya, buku ini menyediakan 11 (sebelas) buah program yang dibuat menggunakan Visual Basic, dimana kesebelas program ini adalah aplikasi tiruan dari program aplikasi yang sering Anda gunakan sehari-hari, sebut saja: penjelajah file (Win- dows Explorer), pengolah kata (Wordpad), pelukis (Paint), Screen- Saver, HTML Editor, Kalkulator, mesin pencari (Search File), dan sebagainya.

Kenapa kemudian buku ini bisa menarik dan bermanfaat bagi Anda? Karena buku ini mengulas tool-tool atau objek kontrol- objek kontrol yang terdapat pada pola VB Enterprise Edition Controls, mulai dari penjelasan mengenai objek kontrol dan fungsinya, baris kode untuk pemanfaatan objek kontrol tersebut, sampai contoh penggunaan dari masing-masing objek kontrol. Buku ini juga mengulas mengenai fasilitas Add-In dan pemanfaatannya.

Selain itu, buku ini sedikitnya akan menambah pembendaharaan kode sumber bagi Anda, dimana baris kode sumber ini nantinya bisa Anda terapkan dalam setiap pemrograman menggunakan Visual Basic.
Detail Buku:

Judul: 11 Aplikasi Windows dengan Visual Basic Enterprise
Penulis : Agung Novian
Penerbit: PT. Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-979-27-0118-0
Jumlah Halaman: 178

Arlo

Author & Editor

Selamat datang di Arlo Library. Untuk Download Buku silahkan KLik Cover Buku.Semoga anda senang dan puas dengan Buku atau Ebook yang kami sediakan .




 

Arlo Library (Koleksi Buku Elektronik):

  • Copyright © Arlo.Library™ is a registered trademark.
    Arlo Techno Designed by Arlo Mediatama.Arlo Mediatama.