Senin, 19 Maret 2018

Filled Under: ,

Desain Khusus Kaus Hitam dengan CorelDRAW

All Grafik Design
Apabila dulu kaus hitam digunakan oleh komunitas tertentu, tapi kini banyak perorangan yang memilih kaus hitam untuk mengkespresikan dirinya. Tetapi mendesain di atas kaus hitam itu tidak semudah mendesain di atas kaus putih atau berwarna lainnya. Terutama jika hendak mendesain tema-tema gothic seperti mendesain kaus untuk komunitas penggemar grup band cadas atau komunitas skateboard. Karena biasanya desainnya dipenuhi dengan grafis dan teks yang unik.

Buku ini akan membahas hal-hal apa saja yang diperlukan ketika hendak mendesain di atas kaus hitam. Serta materi apa saja yang dibutuhkan agar desain pada kaus hitam benar-benar eye catching. Anda tidak perlu mempermasalahkan program CorelDraw yang saat ini telah diinstal pada komputer Anda. Sebab pembahasan dalam buku ini menggunakan tool dan fasilitas standar CorelDraw. Jadi versi apa saja bisa.

Detail Buku:

Judul: Desain Khusus Kaus Hitam dengan CorelDRAW
Penulis : Beranda Agency
Penerbit: PT. Elexmedia Komputindo - 2015
ISBN: 9786020264134
Jumlah Halaman: 184
Besar file: 5,94Mb

Arlo

Author & Editor

Selamat datang di Arlo Library. Untuk Download Buku silahkan KLik Cover Buku.Semoga anda senang dan puas dengan Buku atau Ebook yang kami sediakan .




 

Arlo Library (Koleksi Buku Elektronik):

  • Copyright © Arlo.Library™ is a registered trademark.
    Arlo Techno Designed by Arlo Mediatama.Arlo Mediatama.