Jumat, 16 Maret 2018

Filled Under: ,

Stalin - Kisah yang Tak Terungkap

All Novel
Siapakah sebenarnya bocah dari Georgia yang terlahir untuk menjadi penguasa kekaisaran sang Tsar itu? Siapakah Himmler, Göring, Goebbels yang ada di sekitarnya? Seperti apakah kehidupan sepuluh orang (the top ten) yang menduduki posisi istimewa dalam keluarga itu?

Lima puluh tahun setelah kematiannya, Stalin tetap menjadi salah satu pencipta dunia kita. Skala kejahatannya membuat dia, bersama dengan Hitler, menjadi personifikasi paling tepat untuk istilah kejahatan. Jika belakangan ini akhirnya kita tahu banyak tentang Hitler, Stalin dan rezimnya tetaplah misterius.

Tetapi, dalam kisah sejarah yang memikat ini, misteri ihwal sang pembunuh massal terkeji ini terungkap gamblang. Didukung sumber melimpah dari kumpulan arsip tentang Stalin yang baru terbuka untuk umum pada tahun 2000, wawancara dengan para saksi mata, dan riset mendalam dari Moskow hingga Laut Hitam, karya ini menggambarkan secara telanjang sosok Jenghis Khan abad ke-20.

Buku ini memaparkan sosok dan detail kehidupan Stalin: para selir dan pernikahannya yang tragis; obsesinya pada film, musik, dan sastra; identifikasi dirinya sebagai sang Tsar serta bagaimana ia secara informal mengorganisir permainan kekuasaannya yang mematikan. Dengan kepiawaian Montefiore bertutur cerita, rasa takut dan keberanian, intrik dan pengkhianatan, hak-hak istimewa dan pesta-pora, kehidupan keluarga dan kekejian yang brutal, serta semua rahasia perihal Stalin dikisahkan secara menakjubkan.

“Catatan sejarah paling beradab dan elegan yang pernah saya baca tentang kezaliman dan kekejaman.”
- Ruth Rendell, Daily Telegraph (Books of the Year)

“Mengejutkan, mengungkap rahasia dengan apa adanya. Sebuah keberhasilan riset.”
- John le Carre, Observer (Books of the Year)

“Istimewa! Buku ini seperti novel besar Rusia yang penuh karakter, warna, teror, semangat dan pengkhianatan… hubungan asmara, pernikahan, perceraian, pemenjaraan dan pembunuhan.”
- Susannah Tarbush, al-Hayat

Detail Buku:
Judul: Stalin - Kisah-Kisah yang Tak Terungkap
Penulis: Simon Sebag Montefiore
Penerjemah: Yanto Musthafa dan Ida Rosdalina
Tebal: 920 halaman
Penerbit: Alvabet
ISBN: 978-979-3064-95-6

Arlo

Author & Editor

Selamat datang di Arlo Library. Untuk Download Buku silahkan KLik Cover Buku.Semoga anda senang dan puas dengan Buku atau Ebook yang kami sediakan .




 

Arlo Library (Koleksi Buku Elektronik):

  • Copyright © Arlo.Library™ is a registered trademark.
    Arlo Techno Designed by Arlo Mediatama.Arlo Mediatama.