Minggu, 18 Maret 2018

Filled Under: ,

Trik Cepat Menguasai Dreamweaver CS3

All Webbmaster
Setelah Microsoft menghentikan produksi Frontpage, praktis tidak ada pesaing tangguh yang mampu menyaingi Dreamweaver. Bahkan, sebelum software ini akhirnya diakusisi oleh Adobe, popularitas Dream- weaver mampu menyaingi Adobe GoLive, software desain web yang kini sudah tidak diproduksi lagi.

Buku ini mengulas langkah-langkah praktis menggunakan Dreamweaver CS3 untuk mendesain halaman website dari awal sampai akhir. Materi yang dibahas ditargetkan memang untuk tingkat pemula sehingga latihan-latihan yang ada di dalamnya sangat mudah untuk diikuti.

Dalam buku ini,Anda akan diajak menelusuri fitur-fitur yang ada didalam Dreamwaver CS3 untuk membuat website. Jika anda baru pertama kali ingin mendesain website, buku ini cocok digunakan karena latihan-latihan yang ada didalamnya sangat praktis dan mudah diikuti.

Terdiri dari delapan bab, materi yang dibahaw mencakup pembuatan link, tabel, CSS, upload file, dan lain sebagainya. Di awal bab, Anda akan belajar secara langsung bagaimana caranya mendesain sebuah website.

Jika anda tertarik untuk membaca atau mendownloadnya, silahkan klik link tautan yang kami bagikan di akhir posting. Salam

Detail Buku:

Judul: Trik Cepat Menguasai Dreamweaver CS3
Penulis: Jubilee Enterprise
Penerbit: PT. Elex Media Komputindo
ISBN: 978-979-27-1091-5 

Arlo

Author & Editor

Selamat datang di Arlo Library. Untuk Download Buku silahkan KLik Cover Buku.Semoga anda senang dan puas dengan Buku atau Ebook yang kami sediakan .




 

Arlo Library (Koleksi Buku Elektronik):

  • Copyright © Arlo.Library™ is a registered trademark.
    Arlo Techno Designed by Arlo Mediatama.Arlo Mediatama.