Jumat, 16 Maret 2018

Filled Under: ,

You Are Leader oleh Arvan Pradiansyah

All Motivasi

Suatu ketika, terjadi kebakaran di sebuah rumah. Di dalam rumah naas tersebut tertidur seorang pemuda dengan sangat nyenyak. Seorang lelaki masuk dan mencoba membawa pemuda itu keluar melalui jendela. Tidak bisa. Dia mencoba lagi mencoba melalui pintu. Tidak bisa juga. Pemuda itu terlalu besar dan berat. Lelaki tersebut hampir saja putus asa ketika ada seseorang yang memberinya saran, "Bangunkan pemuda itu, dia bisa keluar sendiri".

Cerita sederhana ini memberikan satu pelajaran penting bagi kita. Setiap orang sebenarnya adalah pemimpin. Sayangnya, banyak orang yang tidak sadar. Mereka sedang "tertidur", mungkin sepanjang hidupnya.

Untuk membangunkan mereka, sebetulnya tidaklah sulit anda hanya perlu memperkenalkan satu kata kunci, yaitu "choice" yang berarti "pilihan" Siapa pun anda, begitu sadar bahwa anda mempunyai pilihan, seketika itu juga anda akan memegang kendali hidup anda. Anda akan langsung berubah dari objek menjadi subjek, dari seorang korban menjadi seorang pemimpin.

Buku ini merupakan salah satu upaya untuk membangunkan dan menyadarkan Anda akan potensi terbesar yang Anda miliki dalam hidup ini: Kekuatan Memilih!


Detail Buku:
Judul: You Are A Leader!
Penulis: Arvan Pradiansyah
Penerbit: Kaifa, 2010
ISBN: 9789791284585 
Jumlah halaman: 347 halaman 

Arlo

Author & Editor

Selamat datang di Arlo Library. Untuk Download Buku silahkan KLik Cover Buku.Semoga anda senang dan puas dengan Buku atau Ebook yang kami sediakan .




 

Arlo Library (Koleksi Buku Elektronik):

  • Copyright © Arlo.Library™ is a registered trademark.
    Arlo Techno Designed by Arlo Mediatama.Arlo Mediatama.