Jumat, 16 Maret 2018

Filled Under: , ,

Picture Perfect Practice Belajar Sendiri Menguasai Fotografi Kelas Dunia

All Digital dan IT Fotografi
Deskripsi:
Menerjemahkan kekacauan dunia nyata menjadi fotografi yang cantik, tapi simpel dan memesona kadang sesuatu hal yang tidak masuk akal. Dengan kacaunya situasi di latar belakang dan subjek yang tidak tahu bagaimana berpose, apa yang akan Anda lakukan jika berada pada situasi seperti ini? Dalam buku Picture Perfect Practice, Roberto Valen- zuela menjelaskan tentang cara-cara fotografi dalam tiga tiga elemen – lokasi, pose, dan eksekusi – yang bisa Anda gunakan pada setiap situasi fotografi yang menantang.

Mr. Valenzuela selalu menekankan seorang fotografer itu butuh memprak- tikkan skillnya setiap hari – seperti seorang musisi yang selalu melatih instrumen musiknya – untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menghasilkan gambar yang bagus. Pada setiap bab dalam buku ini diser- tai latihan praktik untuk semakin menguatkan kemampuan fotografi Anda, di mana Anda bisa belajar bagaimana mengamati situasi, menguasainya, dan melihat bagaimana cara Anda menghasilkan foto yang bagus. Bab Lokasi membahas tentang simetri, keseimbangan, framing, elemen warna, tekstur, dan lain sebagainya. Bab tentang Pose mencakup Teknik Lima Kunci yang biasa digunakan Mr. Valenzuela setiap memotret klien, selain itu dilengkapi dengan daftar tentang bagaimana pose tersebut bisa me- narik, sesuai kebutuhan, dan sukses. Pada bagian Eksekusi, topik seperti “Arah Pencahayaan” dan “Memudahkan melalui Substraction”, Mr. Valen- zuela menjabarkan seluruh pendekatan tentang bagaimana mengambil gambar. Dalam buku ini juga ada bab tentang teknik praktik, di mana Mr. Valenzuela menjelaskan secara rinci sistem praktik dan bagaimana meng- analisis hasil kerjanya, yang membuatnya menjadi salah satu fotografer kelas dunia sampai sekarang.

Jika Anda pernah dibuat sangat frustrasi oleh sulitnya lokasi, sulit menem- patkan subjek, atau susah mengeksekusi gambar bagus – atau jika Anda hanya ingin jadi seroang fotografer yang lebih baik tapi tidak tahu mulai dari mana – Picture Perfect Practice memberi Anda alat dan informasi yang Anda butuhkan sampai akhirnya Anda menjadi fotografer mahir: fotografer yang dengan mantap melangkah menuju lokasi dengan ber- bagai kondisi pencahayaan, dengan subjek apa pun, dan tahu bagaimana menciptakan fotografi yang tidak lekang oleh waktu

Arlo

Author & Editor

Selamat datang di Arlo Library. Untuk Download Buku silahkan KLik Cover Buku.Semoga anda senang dan puas dengan Buku atau Ebook yang kami sediakan .




 

Arlo Library (Koleksi Buku Elektronik):

  • Copyright © Arlo.Library™ is a registered trademark.
    Arlo Techno Designed by Arlo Mediatama.Arlo Mediatama.