Jumat, 16 Maret 2018

Filled Under: ,

Belum Selesai oleh Kris Biantoro

All Motivasi


Pada zamannya, Mas Kris Biantoro adalah selebritas yang tak pernah surut  order.  Sebagai  artis  yang  tak  lekang  terkena  panas  dan  lapuk karena  hujan,  Mas  Kris  Biantoro  menunjukkan  kelasnya  sebagai selebritas – hidupnya sangat mapan di usia lanjutnya. Bahkan hingga saat  ini,  ia  senantiasa  berkarya;  berbagi  cinta  kepada  yang  muda berupa  sharing  pengalamannya  menjadi  artis  senior,  berbagi  cinta tanah air kepada siapa saja yang memiliki jiwa patriotisme, dan berbagi cinta untuk membantu siapa saja yang membutuhkan melalui caranya sendiri.

Pengalaman  kisah  ginjalnya  yang  soak  termuat  dalam  bukunya Belum  Selesai  -  Perjuangan  Tak  Kenal  Lelah  Sang  Maestro  Panggung. Berbagai  macam  cara  dilakukan  Mas  Kris  Biantoro  untuk  menjadi sempurna,  untuk  merebut  kembali  kehidupannya  karena  ginjal yang  satu  sudah  tak  berfungsi.    Meski  sudah  pergi  ke  negeri  Cina, kesempurnaan itu tak teraih juga. Jangankan memperoleh hidupnya, terancam kehilangan hidupnya menjadi cerita lain dari kisah Mas Kris Biantoro dalam bukunya tersebut.

Rasanya cinta dan hidup Mas Kris Biantoro akan semakin, semakin, semakin…  sempurna  dengan  upayanya  yang  satu  ini.  Bukunya Belum  Selesai  –  Perjuangan  Tak  Kenal  Lelah  Sang  Maestro  Panggung dipersembahkan untuk anak-anak yang mengalami gagal ginjal. Dari upayanya mencari kesempurnaan hidup dengan berginjal utuh, Mas Kris Biantoro tersentak dan dihadapkan pada kenyataan bahwa banyak anak  Indonesia  mengalami  gagal  ginjal  atau  ginjal  tak  sempurna. Mereka harus menderita dengan tidak dapat hidup seperti anak-anak seusianya. Itu semua membutuhkan perjuangan seperti yang dikisahkan  Mas  Kris  dalam  buku  ini,  Belum  Selesai  –  Perjuangan  Tak  Kenal Lelah Sang Maestro Panggung. Meskipun buku ini hanya sekadar menceritakan  kisah  ginjal  “soak”  Mas  Kris,  kisah-kisah  yang  dipaparkan tidak lepas dari nuansa kebangsaan, budaya, dan juga cinta akan tanah air.
Detail Buku:
Judul: Belum Selesai
Penulis: Kris Biantoro
Penerbit: Elex Media Komputindo
ISBN: 978-602-02-2209-7

Arlo

Author & Editor

Selamat datang di Arlo Library. Untuk Download Buku silahkan KLik Cover Buku.Semoga anda senang dan puas dengan Buku atau Ebook yang kami sediakan .




 

Arlo Library (Koleksi Buku Elektronik):

  • Copyright © Arlo.Library™ is a registered trademark.
    Arlo Techno Designed by Arlo Mediatama.Arlo Mediatama.