Selasa, 20 Maret 2018

Filled Under: ,

Wasiat Rasul Untuk Para Pecinta Penulis Irja Nasrullah

All Islam

Detail Buku:

Judul: Wasiat Rasul Untuk Para Pecinta
Penulis: Irja Nasrullah
Penerbit: Elexmedia Komputindo, 2014
ISBN: 978-602-02-5571-2
Jumlah halaman: 228 halaman
Besar file: 2,25Mb

Deskripsi:

Eksistensi cinta tidak akan pernah bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Bahkan, manusia terlahir ke dunia ini pun karena cinta. Dengan segala kecintaan-Nya, Allah telah menciptakan manusia sebagai makhluk yang begitu istimewa. Cinta dan kasih sayang kedua orangtualah yang telah mengantarkan kita untuk mengarungi samudra kehidupan yang sangat beragam.

Tak pernah ada yang mampu mengekang hadirnya cinta. Ia adalah anugerah terindah yang Allah hadiahkah untuk manusia. Namun, anugerah tersebut terkadang berubah menjadi petaka yang akan menghancurkan masa depan kita, baik di dunia maupun di akhirat. Cinta bisa membawa kita menuju puncak kenikmatan surga dan bisa juga melemparkan kita ke jurang jahanam yang membara.



Tabiat manusia yang mudah terlena, jadi sasaran jitu bagi setan untuk menggelincirkan mereka ke dalam murka Allah. Tak jarang setan membutakan para pecinta, sehingga mereka tak mampu lagi membedakan mana cinta dan mana nafsu. Mereka tak paham bagaimana seharusnya mencintai, agar kelak cinta itu bermuara menuju keabadian surga.

Baginda Rasulullah Muhammad shallaahu ‘alaihi wa sallam, sebagai cahaya umat, telah menuturkan seluk-beluk cinta dan bagaimana seharusnya kita mencintai. Semua itu sudah tertera dalam sabda-sabdanya.

Inilah pesan cinta untuk kita semua, risalah dari hati ke hati… untuk siapa saja yang sedang dimabuk cinta. Inilah buku wasiat Rasul untuk para pecinta, bagaimana seharusnya mencintai

Arlo

Author & Editor

Selamat datang di Arlo Library. Untuk Download Buku silahkan KLik Cover Buku.Semoga anda senang dan puas dengan Buku atau Ebook yang kami sediakan .

 

Arlo Library (Koleksi Buku Elektronik):

  • Copyright © Arlo.Library™ is a registered trademark.
    Arlo Techno Designed by Arlo Mediatama.Arlo Mediatama.